Senin, 03 Agustus 2009

Proton Siapkan Exora Terbaru

PT Proton Edar Indonesia (PEI) tengah bersiap untuk meluncurkan Exora terbaru ke tengah pecinta Exora di tanah air. PT PEI berencana akan merilis Proton Exora bertitel premium untuk melengkapi varian Exora di Indonesia. "Kita sedang uji pasar untuk bersiap meluncurkan Proton Exora Premium," kata Marketing Communication PT Proton Edar Indonesia Prisilla Ferris kepada detikOto, akhir pekan lalu.

Menurutnya, apabila rencana besar ini terbukti maka kehadiran Proton Exora di pasar otomotif tanah air akan menjadi 4 varian. Dan saat ini, lanjutnya proses ketahap itu sedang dilakukan dengan menghadirkan Proton Exora Prime yang telah dimodifikasi. Produk tersebut menjadi alat tes kita untuk menanggapi respon konsumen tanah air. "Proton Exora Prime yang kita pajang ini adalah salah satu produk untuk mengetes respon pasar," ujar wanita yang akrab dipanggil Cici ini.

Proton Exora Premuim lanjut Cici, eksterior dan interiornya akan melebihi ketiga Proton Exora yang saat ini dipasarkan. "Tampilan Proton Exora Premium akan lebih bagus dari yang sebelumnya," Namun, dari spesifikasi mesin Cici meyakini tidak ada perubahan sama sekali. "Tapi dari kapasitas mesin tidak ada perubahan sama sekali dan tetap menggunakan kapasitas mesi 1.600 cc,"tutupnya.

Tidak ada komentar: