Sabtu, 22 Agustus 2009

Ariel-Luna Saling Kunjungi Orang Tua

Meski belum pernah menyinggung perihal pernikahan, namun ayah Ariel Peterpan, Nazmul Arphan dapat menyimpulkan, Ariel serius membina hubungan dengan Luna. Beberapa kali, Ariel membawa Luna ke rumah untuk bersilaturahmi dengan keluarga. "Kalau Luna sendirian ke Bandung, juga suka menengok kami. Jika lama tidak bertemu, kami saling menelepon, bertukar kabar,” lanjut Nazmul saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com.

Ariel pun pernah bercerita padanya, sudah mengunjungi keluarga Luna di Bali. Itulah yang dianggapnya sebagai suatu pertanda keseriusan putranya. “Rencana pertemuan dua keluarga memang belum terjadi, tapi kami ingin sekali bisa bersilaturahmi,” tutur Nazmul. Nazmul hanya bisa berharap, kesibukan Ariel-Luna tak menjadi halangan keduanya untuk segera menikah. “Semoga apa yang mereka jalani sekarang diberkahi Allah. Saling pengertian supaya hasilnya bisa membahagiakan bagi mereka berdua,” ujarnya sambil berpesan agar Ariel–Luna tak mudah terpancing dengan gosip-gosip miring yang berpotensi konflik.

Kepada tabloidnova.com Nazmul mengakui sempat tersulut emosinya ketika pasangan itu dikabarkan sudah menikah siri. “Namun naluri saya mengatakan, mereka tidak mungkin melakukan hal-hal seperti itu. Apalagi Ariel sangat dekat dengan mamanya. Kalau mau menikah, masak keluarga tidak dilibatkan. It’s impossible.”

Tidak ada komentar: