Selasa, 06 Oktober 2009

Penyambutan Pejabat Baru Bukan Kultur KPK

Tidak ada sambutan khusus kepada tiga pejabat pelaksana tugas pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat datang ke Gedung KPK, Selasa (6/10). Tidak ada kesibukan khusus yang tampak di kantor tersebut bahkan semua aktifitas karyawan berjalan seperti biasa.
Malah saat tiga Pejabat Sementara (Plt) Pimpinan KPK, yakni Tumpak Hatorangan Panggabean (66), Mas Achmad Santosa (53) dan Waluyo (53) datang, mereka cuma dijemput oleh sekuriti dan staf pengamanan dalam KPK. Tidak tampak pejabat setingkat, deputi, direktur atau bahkan pimpinan KPK definitif, baik M Jasin atau Haryono Umar.

"Di sini kulturnya tidak seperti itu. Kita langsung kerja," kata Jubir KPK, Johan Budi.
Dari tiga Plt pimpinan KPK, Waluyo adalah yang pertama kali datang sekitar pukul 16.25 WIB menumpang mobil Nissan Serena. Dia datang dengan rombongan paling besar, karena memboyong serta istrinya Henny Listyorini dan anaknya Redha Bawika Putra. Tumpak dan Achmad menyusul kemudian pukul 16.29 WIB. Tumpak menumpang mobil Honda CRV B29THP, sedangkan Ota-panggilan Mas Achmad Santosa, paling mewah dengan mobil Toyota Alphard B103CE.(NDA)

Sumber : Kompas Online

Tidak ada komentar: