Rabu, 16 September 2009

BlackBerry Islami Ala Indosat

Indosat coba memanfaatkan momentum Ramadhan yang tersisa untuk menggenjot pemasaran bundel BlackBerry seri Bold, Javelin, dan Storm. Ketiga handset ini dikemas dengan beragam fitur islami. Menurut Chief Marketing Officer Indosat, Guntur Siboro, di dalam ponsel BlackBerry tersebut sudah terbenam lima aplikasi Islami, yakni: Al-Quran dalam huruf Arab dan terjemahannya, Hadits, petunjuk solat, kumpulan doa, dan tasbih.

"Karena sudah dilengkapi dengan aplikasi tersebut, pelanggan tidak perlu lagi melakukan download. Semua sudah tersedia di dalam BlackBerry handset," ujarnya dalam rilis Indosat yang dikutip detikINET, Rabu (16/9/2009).

Blackberry Ramadhan disiapkan Indosat dalam jumlah terbatas dan hanya dipasok di Regional Jabotabek. Selain paket islami, Indosat juga membidik momen mudik lebaran melalui paket BlackBerry Holiday dan paket BlackBerry on Demand Rp 55 ribu per bulan. Saat ini pengguna BlackBerry Indosat telah berjumlah 140 ribu pelanggan dengan komposisi 60% ritel dan 40% sisanya pelanggan korporat. Hingga akhir tahun, sang operator menargetkan pengguna layanan BlackBerry-nya mencapai 270 ribu.

Sumber : detikinet

Tidak ada komentar: