Senin, 10 Agustus 2009

Heidi Montag Muncul di Halaman Playboy

Heidi Montag mencari peruntungan lain dengan berpose di majalah Playboy. Setelah berakting di "The Hills", Heidi pernah mencoba bernyanyi, setelah itu ia juga sempat membintangi sebuah serial TV. Namun semuanya kurang menuai sukses dan tidak bergaung di pentas entertainment.

Heidi Montag tak pernah patah semangat, ia kini mencoba peruntungan lain dengan berpose di halaman majalah Playboy. Artis berusia 20-an ini terus memompa karirnya dengan segala cara. Baru-baru ini saat datang ke pemutaran premier film "G.I. Joe", ia membawa majalah Playboy yang memampangkan wajahnya di halaman dalam dengan tujuan ingin memamerkannya.

Lucunya, dalam pose tersebut, ternyata Heidi sama sekali tidak tampil bugil, melainkan ia berbaring dengan tubuh dilumuri lumpur, tapi memakai baju. Inilah yang menjadi pertanyaan banyak orang dan lebih tepatnya agak sedikit ditertawakan. Buat apa ia tampil di halaman Playboy yang identik dengan pose bugil, namun memakai baju? Jika Anda penasaran ingin melihat pose Heidi di Playboy dengan pakaian, kunjungi saja MySpace pribadinya.


Tidak ada komentar: