Minggu, 19 Februari 2012

A message from your contact form


Name:Rcky Thong 
E-Mail:ricky.thong@rocketmail.com 
Subject:BIG DISKON NISSAN MARCH DAN GRAND LIVINA 
Message:JUAL MOBIL NISSAN MARCH DAN GRAND LIVINA DAPAT DISKON TERTINGGI DAN JUGA DAPATKAN BONUS AKSESORIS
Saya adalah marketing dealer resmi Nissan di wilayah JABODETABEK. Meluangkan waktu untuk anda yang ingin konsultasikan kebutuhan kepemilikan mobil Nissan khususnya Nissan March dan Grand Livina. Dalam hal ini Anda tidak akan salah memilih mobil Nissan idaman anda, karena akan sesuai dengan kebutuhan, ketepatan dan kesesuaian dana/budget anda serta kenyamanan untuk Anda dan keluarga besar Anada.
Melalui email atau telefon langsung ke kontak saya, tanyakan semua berapa Total DP yang akan anda ajukan atau berapa anggsuran yang ingin anda bayar selama bulan atau tenor yang diajukan(3,4,5 tahunkah). Saya kan segera mengirim email balasan ke email anda tau akan saya telefon lagsg untuk memberikan estimasi pembiayaannya( jika anda mengiginkan kredit dr bank BII, BCA atau Panin).
Daptkan Diskon spesial yang tentunya saya pastikan lebih tinggi dari penawaran sales lainnya, karena selain diskon yang tertinggi saya akan memberikan bonus aksesoris mobil yang anda beli. Ini adalah salah satu strategi dan pelayanan prima saya sebagi marketing dan cara untuk bertahan dengan ratusan Marketing lainnyanya untuk bersaing. Intinya kita sepakat untuk kerjasam dengan motto \"win win solution\"
Salam dan Pasti Joss :)

RICKY THONG 0812 80 979 777







 
Website:http://www.jualmobilnissan.com 


Sender IP: 114.79.13.178 - Referer: www.foxyform.com

You are receiving this e-mail message because you have registered a contact form at www.foxyform.com

Tidak ada komentar: