Selasa, 28 September 2010

:: Jual Cepat murah Vario CW 2007 Modif Lowrider jossss

Nama:Dinoto wong solo
E-mail:prabowos@yahoo.com
Judul:Jual Cepat murah Vario CW 2007 Modif Lowrider jossss
Isi Iklan:== BISMILLAHIRROHMANIRROHIM == Numpang buka lapak dikit ni bos....moga2 cepat sold ...Dijual HONDA VARIO CW 2007 HITAM Modifikasi Full LOWRIDER mangtab buanget pajak panjang bulan Agustus 2011 tangan ke 1 plat B - BEKASI (Galaxy) Liat Specifikasinya ni gan : - velg belakang monoblok custom 6 inchi - velg depan monoblok custom 5 inchi - ban swallow city gripper 160/60 u/ belakang & 140/60 u/ depan - knalpot password halloween - shock ride it (2 buah) original punya - filter koso bulat - engine mounting (undur2) 20cm - stang ninja original - accu 10 ampere - lampu biru (non) HID - spakboard belakang custom - Remote + Alarm - dll Mohon mangap kalo ada poto sing ora bisa nongol, kilometer masih rendah (1x.xxx) pokoknya sumangtab tab tab deh, orang pasti akan bengong liat motornya yang bannya super gambot...alasan mau dijual karena sudah bosan, oya...ane buka harga cuma 15jt saja n kalo mau nego dirumah ane ya gan...(Ingat...ane jual motor bukan jual taon) oya gan...semua yang ori masih tersimpan rapi di kardus kecuali ban+velgnya dipake adik ane gan, Iklan ini saya hanya ampe tgl 31 Oktober 2010 bila lebih dari itu mohon ma'ap berarti iklan ane anggap sudah tutup / terjual / sold out ya agan2 terhormat Bila minat Hub. 021-94366359, 021-844-8814 or Email : prabowos@yahoo.com --> langsung cell / SMS saja karena ane jarang OL Posisi motor ada di Cipayung Jakarta - Timur
Website:prabowos@yahoo.com
Kategori:Iklan Gratis

The message has been sent from 202.43.182.82 (Indonesia) at 2010-09-28 00:41:55

Powered by 123ContactForm

Tidak ada komentar: