Rabu, 05 Mei 2010

Wii Fit Mengubah Perempuan Menjadi Pecandu Seks

Berniat untuk melatih kebugaran sambil merelakskan diri dengan permainan Nintendo, Wii Fit, seorang perempuan muda di Inggris malah mengalami kecanduan seks atau yang disebut Nymphomaniac.

Pasca tergelincir dan mengalami cedera ketika bermain Wii Fit (sejenis games olahraga), perempuan bernama Randy Amanda Flowers ini menjadi mudah sekali terangsang secara seksual. Bayangkan, ia membutuhkan 10 sesi setiap hari untuk melakukan hubungan seks.

"Sekarang sedikit saja getaran yang mungkin keluar dari ponsel atau perangkat lain, akan meningkatkan libido saya," ujar Randy yang bekerja sebagai pekerja katering ini.

Dokter yang memeriksa Randy kemudian mendiagnosanya dengan sindroma gairah seksual persisten, yang disebabkan karena adanya saraf yang rusak akibat cedera yang diperolehnya kala bermain Wii Fit.

"Karena tidak ada obat untuk kelainan ini, maka saya harus mencoba mengendalikannya dengan mengatur nafas dalam-dalam. Dan berharap suatu saat nanti, saya akan bertemu dengan superstud --lelaki pemuas seks-- yang dapat memuaskan saya," ucap perempuan berusia 24 tahun ini.

Nymphomaniac dapat dikatakan sebagai pemilik gairah yang tak ada henti-hentinya. Ilmu psikiatri menyebutkan umumnya penderita nymphomania akan mengalami dorongan seks yang tidak terkontrol, gairah yang begitu konstan dan tidak pernah merasa puas. Untuk memuaskan gairah ini, penderitanya akan sering melakukan kontak seksual dan melakukannya dengan banyak orang.

Sumber : www.conectique.com

Tidak ada komentar: