Selasa, 27 April 2010

Foto Topless Disebarkan di Facebook, Devi Sartika Lapor Polisi

Kaget, perasaan itu yang dirasakan Devi Sartika saat melihat foto-foto topless dirinya ada dipasang di Facebook temannya. Depi pun melaporkan kejadian memalukan ini ke Polres Bogor.
"Dia melapor karena dirugikan melihat fotonya dipajang di akun Facebook temannya. (Tapi) Pemeriksaan yang hari ini harus dilakukan, dibatalkan," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Irwansyah di kantornya, Bogor, Senin (12/4/2010).

Irwansyah mengatakan, wanita yang kuliah di Universitas Bina Nusantara ini melapor ke polisi pada 6 April 2010. Dia melaporkan temannya Misly dan Joshua. Misly dan Joshua diduga orang yang telah menyebarkan foto tersebut."Dia tinggal di Ciburial, Kota Bogor, melaporkan temannya telah menyebarkan foto setengah bugil itu," imbuhnya.

Menurut Irwansyah, setelah mendapat laporan dari Depi, polisi kemudian menemukan Misly. Namun Misly mengaku tak tahu siapa yang menyebarkan foto topless Depi di Facebook.

"Misly masih saksi, belum ditetapkan sebagai tersangka," jelasnya.

Dari keterangan Misly juga, lanjut Irwansyah, Depi nekat berfoto bugil karena mendapat informasi kalau mantan pacarnya Joshua terkena guna-guna seseorang. Seorang paranormal menyatakan kalau guna-guna itu hilang, jika Joshua melihat foto bugil.

"Masak sih gue foto itu, kata dia (Depi). Tapi karena ingin sembuh, mereka foto itu di kost-an mereka (Milsy dan Depi) di Kebon Jeruk," imbuh Irwansyah.

Setelah foto topless itu tersebar, hingga kini polisi belum menemukan Joshua. Polisi belum mengetahui apakah setelah melihat foto Depi, Joshua benar-benar sembuh dari guna-guna atau tidak.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar: