Sabtu, 16 Januari 2010

:: uang ghoib ??

Nama: sugar
E-mail: sugar.harry@yahoo.co.id
Judul: uang ghoib ??
Isi Iklan: Dear All,
Berikut tips dan trik membayar hutang dan kartu kredit simple dan yang penting Gak bakalan tertipu, gimana mau tertipu peserta nya berganti terus dan Anda yang pilih sendiri, emang banyak komentar yang miring. Yang jelas program ini cuma bantuan dan tolong menolong sambil menuai hasil bagi yang mau ikutan, dan gak ganggu orang, gak bobol ATM, yang pasti gak KORUPSI dan gak nipu rakyat. Dijamin 100% khusus bagi yang sedang mengalami masalah keuangan. Bagi yang mau ikut monggo, yang tidak juga monggo ... Dan kuncinya ikhlas dan punya keinginan mengatasi masalah keuangan.

Semula saya mendapat e-mail ini dari sesorang yang tidak saya kenal dan hampir saya mendeletenya, ternyata setelah saya baca saya sangat tertarik dengan program dari email tersebut. Dan saya sangat berterimakasih sekali kepada yang mengrimkan e-mail ini. Jujur kondisi saya saat menerima e-mail ini sangat terjepit hutang. Melalui program ini semoga Saya, Anda dapat menyelesaikan hutang hutang Saya dan Anda, saudara dan teman Anda. Dengan cara bergotong royong serta penuh keikhlasan untuk membantu dan menolong orang lain dan diri Anda sendiri.

PERSYARATAN DAN TATA-CARA :
Transfer uang sebesar Rp 50.000,- ke Rekening Bank ke peserta no.1,2,3,4 (lihat daftar peserta di dibawah), karena ini memang haknya. Anda juga akan mengalami hal serupa dengan sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.

Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer adalah Rp.50.000,- tidak lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !! Dan saat mentransfer jangan terpaksa dan harus ikhlas, karena ini berupa bantuan dan bukan paksaan. Oleh karena itu program ini diberi nama
"Arisan Kejujuran dan SAmbung RAsa" (AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran dari Para peserta maka permainan ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat Ganjaran yang setimpal. Percayalah,kejujuran dan kesertaan Anda Akan membuahkan hasil! Selamat bergabung bersama kami &sukses untuk semuanya!

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNGRASA
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 1.600 orang (40 x 40 ).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar Ke 64.000 orang (1600 x 40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 2.560.000 orang (64.000 x 40). Ini berarti 2.560.000 x Rp 50.000 = Rp 128.000.000.000
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa (Rp.50.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia yang besar dan juga fasilitas internet.
Namun jika Anda "berhasil"pergunakanlah uang tersebut untuk hal yang baik baik, dan jangan untuk berbuat dosa. Dan bersyukurlah. Gunakanlah sebagian uang tersebut untuk kegiatan amal.....

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas Adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan.Harus diakui, jarang terjadi hal ideal

BERIKUT DAFTAR PESERTA

1.IGNAZ BRAMONO (ignazbramono@hotmail.com)
BCA Cab Cinere - Jakarta
No Rek.2671423501

2.Sugeng Hariadi (sugar.harry@yahoo.co.id)
BCA Cab Klampis
No Rek.5200220848

3. Ivo Andayani (syafiqivo@yahoo.co.id)
Bank Mandiri Cab. Binjai
No Rek. 1060006852555

4. Dewantoro Gunawan (dgwarning@ymail.com)
Bank Muamalat Cab. Kediri
No Rek. 6019239109666899


Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
Hapus peserta posisi no.1( setelah anda transfer uang Rp.20.000 ke semua pihak).
Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat E-Mail dan
No. Rekening Bank ANDA.

Teliti nama dan nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri. Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste".
Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan teman, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi nomor 4. Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda menerima e-mail ini. Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya. Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang. Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.

Ya Selamat bergabung, Selamat mencoba ... Semoga Berhasil.

Website: www.gembik.blogspot.com
Kategori: Iklan Gratis

The message has been sent from 125.164.201.122 (Indonesia) at 2010-01-15 20:58:46

Tidak ada komentar: