Selasa, 17 November 2009

Tarian Erotis Marak di Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Cirebon

Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cirebon, Jawa Barat, diduga melanggar aturan Dinas Pariwisata setempat. Tempat-tempat hiburan tersebut kerap menyajikan tarian erotis. Para pengelola tempat hiburan malam itu diduga nekat menerabas segala peraturan karena ketatnya persaingan antar tempat hiburan malam. Tempat hiburan malam itu salah satunya sebuah karaoke di kawasan Cirebon Super Block, Jl Cipto Kota cirebon.

Menurut salah seorang pengunjung, di tempat tersebut pada malam tertentu selalu menampilkan tarian erotis oleh sejumlah wanita belia. Tempat karaoke hanya sebagai kedok belaka. "setiap malam minggu di sini tersedia tarian erotis," ujar Sani, seorang remaja yang mengaku sering berkunjung ke tempat itu.

Lemahnya pengawasan dari instansi terkait, termasuk kepolisian, juga menjadi andil terselenggaranya pertunjukan tersebut. Hal tersebut disayangkan Ketua DPRD Kota Cirebon, Nasrudin Azis. "Kami akan berkoordinasi dengan komisi terkait untuk menginvestigasi informasi tarian tersebut. Kami juga tidak menutup kemungkinan untuk menutup izin tempat hiburan tersebut karena telah melanggar ketentuan," ujar Azis yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/11/2009).

Selain itu, beredar video terkait pertunjukan tarian erotis tersebut. Video berdurasi 1 menit 36 detik ini menampilkan 3 wanita muda yang memperagakan tarian seronok dengan pakaian yang minim.

Sumber : detikNews

Tidak ada komentar: