Rabu, 09 September 2009

Hiddink Masih Kangen Liga Inggris

Belum genap setengah tahun Guus Hiddink meninggalkan hiruk pikuknya Liga Primer. Namun, perasaan rindu akan kompetisi di tanah Inggris itu tidak bisa ia tutupi. Ingin kembali, Meneer?
Hiddink memang cuma sebentar berkiprah di Liga Inggris, tak sampai setengah tahun. Namun, waktu yang singkat berada di Negeri Ratu Elizabeth itu memberikan kesan yang cukup mendalam bagi pria asal Belanda tersebut. "Saya senang berada di Inggris dan merasakan atmosfernya. Merindukan Inggris? Jelas saya rindu," demikian ujar Hiddink seperti dilansir dari AFP.

"Saya memiliki masa-masa yang luar biasa di sana. Sebelum bekerja untuk Chelsea pun, saya sering menyaksikan Liga Primer," lanjut pelatih tim nasional Rusia tersebut. Apakah ini merupakan pertanda bahwa sang Meneer akan kembali berkiprah di Liga Primer? Untuk soal ini, Hiddink memiliki jawaban tersendiri. "Saya juga senang bekerjasama dengan teman-teman di Moskow. Memang, kompetisi di Inggris sangat atraktif, unik dan merupakan kompetisi tingkat tinggi."

"Namun saya harus mengambil keputusan apakah saya akan berhenti dalam satu bulan, setengah tahun, satu tahun, atau melakukan hal lain di luar sepakbola. Saya belum tahu," lanjutnya. "Namun selama sepakbola memberikan saya energi dan saya tak mengulangi apa yang pernah saya capai--karena itu bisa saja menjadi jebakan, maka semuanya akan mengalir begitu saja," tutup pria berusia 62 tahun itu.

Sumber : detik Sport

Tidak ada komentar: