Selasa, 13 Oktober 2009

Ayah Cabul Ajak Putrinya "Ngeseks" di Facebook

Seorang ayah cabul di Pennsylvania, AS, ditangkap karena mengajak putri biologisnya berhubungan seks melalui pesan di Facebook. Tersangka bernama John Forehand (39) menyebut dirinya "Bad Daddy" saat berkorespondensi dengan putrinya yang masih berusia 13 tahun. Polisi mengatakan, Forehand secara terbuka merayu dan mengajak putrinya berhubungan seks.

Lancester Online melaporkan, Forehand kepada putrinya mengatakan, dia mempunyai impian tidak pantas terhadap putrinya dan menulis, "Saya akan memperlakukan gadis kecil saya dengan sangat baik." Fox News melaporkan, Forehand mengajak putrinya bertemu dan menjelaskan secara rinci tentang posisi berhubungan seks. Ia mengatakan, "Tidak banyak ayah dan putrinya berani, jadi mereka akan beruntung memiliki pengalaman menyenangkan ini."

Jaksa Agung Pennsylvania Tom Corbett mengatakan, gadis itu melaporkan pesan ayahnya kepada sang ibu yang kemudian meneruskannya kepada polisi. Polisi menangkap Forehand setelah mengatur skenario seolah-olah putrinya bersedia menemuinya. Ia ditangkap di tempat yang telah disepakati untuk bertemu putrinya pada 7 Oktober. Polisi menyita sebuah kamera, tripod, dan kotak berisi kondom dari mobil Forehand.

Sumber : Kompas Online

Tidak ada komentar: