Sabtu, 29 Agustus 2009

Liburan Menyenangkan dengan Nokia N97

Nokia N97 memiliki banyak fitur dan widget yang bisa memudahkan dalam perencanaan liburan. Mulai dari pesan tiket, cek cuaca hingga mencari petunjuk jalan. Ponsel Nokia N97 memang bukan ponsel biasa, dengan berbagai kemampuan yang terdapat di dalamnya ponsel cerdas ini bisa sangat bermanfaat saat merencanakan liburan. Weather Widget, misalnya, bisa digunakan untuk memeriksa kondisi cuaca di tujuan liburan. Ini tentunya bisa membantu saat memutuskan pakaian jenis apa yang hendak dibawa.

Fitur koneksi internetnya bisa digunakan untuk melakukan pemesanan tiket online. Sedangkan berbagai aplikasi lain bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu saat menunggu pesawat di bandara. Sesampainya di lokasi liburan Nokia N97 juga tak lantas masuk kantong. Fitur seperti Nokia Maps bisa digunakan untuk mencari petunjuk jalan agar tidak tersesat dan juga tidak terlewat lokasi-lokasi menarik.

Nah, agar momen-momen seru saat liburan bisa langsung dibagi-bagikan ke teman-teman yang lain, kirimkan saja ke Facebook atau sampaikan di Twitter. Aplikasi jejaring sosial seperti itu, dan banyak aplikasi lainnya, bisa didapatkan dengan mudah lewat Ovi Store dari Nokia. Ingin tahu lebih lanjut soal kehebatan Nokia N97, ikuti saja 'plaN your adventour'. Tersedia juga hadiah berupa paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam bersama dua orang teman. Tunggu apa lagi? Klik www.nokia.co.id/planyouradventour dan rasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar: