Tips/Problem Solving

3 Oktober 2009
Akhir-akhir ini ketika mengakses Facebook (FB) sering sekali muncul "Blank Page" banyak yang menduga server Facebook sedang crowded. Ada yang menyarankan agar menambahkan "s" pada alamat home facebook spt berikut " https://www.facebook.com/home.php?ref=home | Untuk sementara berhasil buat kami
20 Oktober 2009
Server Facebook kelihatannya sudah normal..:)

>>>> LELANG GILA-GILAAN - BUKTIKAN SENDIRI !!!! <<<<

My Headlines

!!!! MOHON PERHATIAN !!!!
IKLAN YANG DALAM 7 (TUJUH HARI) "JUDUL & KONTENTNYA" SAMA BERULANG-ULANG ATAU MIRIP AKAN KAMI HAPUS!!!, SO BE CREATIVE

MOHON MAAF YANG MASIH POSTING IKLAN YANG SAMA TERUS MENERUS & BERTURUT-TURUT (SPAMMING), SELURUH IKLAN YANG BERKAITAN DI BLOG INI AKAN KAMI HAPUS SEMUANYA

Pasang iklan Gratis Instans



WARNING !!!! JANGAN IKUT INFONYA SPAMMER Don't Follow With Spammer Info SPAMMER LEBIH DEKAT KE PENIPUAN Spammer Almost Like Scammer/Fake




=== Isi Diluar Tanggung Jawab Pengelola ===
Iklan ini juga dipasang di :
http://freeforads.blogspot.com/
http://pameran-iklan.blogspot.com/

A message from your contact form  


Name:aleksander 
E-Mail:aleksandersuriyaman79@gmail.com 
Subject:cari uang paling gampang 
Message:Mau nyoba?? Yg ol, bisa buat income hingga Rp. 3,000,000 ato lbih shari tnpa modal. drpd kita berfb @berwechat @whatsapp @bbman tp gak menghasilkan.. Sy mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong...Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal sepeserpun kan?) Syarat: Anda ada fb @wechat @whatsapp dan media sosial lainnya dan suka online. Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25USD x 10,000 = Rp250,000.kemudian Anda akan dpt link Anda sendiri spt saya di bwh. Selanjutnya Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebanyak 10USD x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. http://money4visits.com/?share=19563   ini buat siapa aja yg ingin mencari peluang utk nambah pendapatan, cuma klik link diatas » trus register » trus iklanin kembali » selesai (tanpa bayar alias gratis) Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan?? 
Website:


Sender IP: 112.215.66.69 - Referer: www.foxyform.com

You are receiving this e-mail message because you have registered a contact form at www.foxyform.com

Related Posts with Thumbnails