Tips/Problem Solving

3 Oktober 2009
Akhir-akhir ini ketika mengakses Facebook (FB) sering sekali muncul "Blank Page" banyak yang menduga server Facebook sedang crowded. Ada yang menyarankan agar menambahkan "s" pada alamat home facebook spt berikut " https://www.facebook.com/home.php?ref=home | Untuk sementara berhasil buat kami
20 Oktober 2009
Server Facebook kelihatannya sudah normal..:)

>>>> LELANG GILA-GILAAN - BUKTIKAN SENDIRI !!!! <<<<

My Headlines

!!!! MOHON PERHATIAN !!!!
IKLAN YANG DALAM 7 (TUJUH HARI) "JUDUL & KONTENTNYA" SAMA BERULANG-ULANG ATAU MIRIP AKAN KAMI HAPUS!!!, SO BE CREATIVE

MOHON MAAF YANG MASIH POSTING IKLAN YANG SAMA TERUS MENERUS & BERTURUT-TURUT (SPAMMING), SELURUH IKLAN YANG BERKAITAN DI BLOG INI AKAN KAMI HAPUS SEMUANYA

Pasang iklan Gratis Instans



WARNING !!!! JANGAN IKUT INFONYA SPAMMER Don't Follow With Spammer Info SPAMMER LEBIH DEKAT KE PENIPUAN Spammer Almost Like Scammer/Fake




=== Isi Diluar Tanggung Jawab Pengelola ===
Iklan ini juga dipasang di :
http://freeforads.blogspot.com/
http://pameran-iklan.blogspot.com/

A message from your contact form  


Name:Hwarang Course 
E-Mail:koreanyoja@yahoo.co.id 
Subject:Les Privat Bahasa Korea di Jakarta 
Message:Heiiiiii.... heiiii... heiiii... Korean Lovers. Siapa aja yang ngakunya suka dan cinta budaya Korea bisa gabung di sini.

Bosen dengan metode belajar bahasa Korea yang monoton, jumlah muridnya banyak dalam satu kelas, dan bikin boring???

Sekarang nih saatnya kita mengubah cara belajar menjadi lebih fun dan atraktif. HWARANG COURSE (Privat Bahasa Korea) menjadi solusi buat kamu yang pengen belajar dan bisa berbahasa Korea. Biar nanti bisa cas-cis-cus sama artis-artis Korea ^_^

So, tunggu apa lagi?? Buruan daftar di HWARANG COURSE.
Untuk contact bisa ngirim email ke koreanyoja@yahoo.co.id atau telepon ke 0899 2689 470.

Waktu dan tempat belajar bisa disesuaikan dengan kemauan siswa. Kita ga harus belajar di tempat kursus ataupun di rumah kan? Bisa aja belajar di mall sambil nongkrong di tempat-tempat yang cozy banget. Nanti kalian juga bakal tau info-info terkini tentang event-event seru Korea ter-update dan paling happening.

LET\'S FUN WITH YOUR KOREAN LANGUAGE, CHINGU!!! ^_^
 
Website: 


Sender IP: 27.111.48.183 - Referer: www.foxyform.com

You are receiving this e-mail message because you have registered a contact form at www.foxyform.com

Related Posts with Thumbnails