A message from your contact form


Name:Putry 
E-Mail:hestie.putry07@yahoo.com 
Subject:Pijat Panggilan Jakarta 
Message:Mau cari tukang pijat panggilan? Hubungi saya saja, nama saya Putry, usia 27th, saya melayani jasa pijat panggilan khusus untuk anda yang sedang berada di wilayah Jakarta, dengan di tangani oleh saya sendiri, tenaga pijat berpengalaman dan profesional, cocok untuk anda yang benar-benar lelah dan membutuhkan pijatan yang dapat menghilangkan rasa lelah, serta therapy vitalitas pria untuk mendapatkan sensasi nyaman dan segar,,,,buktikan,,,, anda tidak akan kecewa dengan pelayanan saya. Saya melayani jasa pijat tradisional, lulur body scrub, therapy vitalitas dan juga jasa lainnya. Bagi anda yang berminat, silahkan hubungi saya di nomor telp 081321597540 
Website: 


Sender IP: 114.79.52.232 - Referer: www.foxyform.com

You are receiving this e-mail message because you have registered a contact form at www.foxyform.com

Komentar