Foto Sexy Chantal Della Concetta Ex TV Anchor

Mantan penyiar berita Chantal Della Concetta enggan berkomentar banyak soal fotonya di sebuah majalah pria dewasa, FHM. Namun, dia mengaku kecewa dengan tanggapan banyak pihak terhadap hal tersebut. Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini pun menilai, hal itu terlalu dibesar-besarkan. "Saya tidak mau berkomentar banyak tentang foto itu. Saya kecewa kenapa dibesar-besarkan, berlebihan. Maaf saya tidak mau berbicara banyak dulu, saya sudah kesiangan. Terimakasih," ujar Chantal saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 5 Mei 2011.

Seperti diketahui, Chantal menjadi perbincangan hangat saat ini karena berpose seksi di sebuah majalah dewasa. Chantal yang biasanya dilihat oleh masyarakat menggunakan blazer atau tampil resmi saat membawakan berita, berpose cukup berani untuk majalah tersebut.

Selain Chantal , sejumlah selebritis Indonesia juga pernah menjadi model sampul majalah FHM, seperti Indah Kalalo dan Rebecca Reijma. Selain itu, artis Andhara Early juga pernah tersandung masalah karena foto seksinya. Saat itu Andhara yang menjadi model sampul sebuah majalah dewasa menuai kecaman dari sejumlah pihak.

Source : Vivanews

Komentar